Laman

Minggu, 04 November 2012

Tuhan Punya Cerita



"Tuhan Punya Cerita"

Sakit memang saat kita jatuh, tapi betapapun sakitnya Tuhan tak pernah membiarkan kita sendiri. Ada banyak cerita yang Tuhan tulis untuk kita, cerita senang, sedih, luka, sakit, suka, semua telah tertulis tinggal bagaimana kita memainkan peran itu...... Terkadang apa yang kita ungkapkan tak selalu diterima baik oleh orang lain, itu lah cara pendewasaan yang Tuhan ajarkan pada kita....

Tak selamanya keburukan yang kita lakukan murni kesalahan kita, tapi setidaknya jangan pernah mengkambing hitamkan orang lain dan menyalahkan orang lain, kita layak mengevaluasi diri kita sendiri.


Biarkan mereka menganggapku sampah, tapi Tuhan tak akan pernah menganggapku seperti itu. ketika Tuhan Punya Cerita, DIA mengajarkan aku kedewasaan, DIA mengajarkan aku mengalah,DIA mengajarkan aku tersenyum meski itu menyakitkan.

Lewat mas, Tuhan mengajarkan aku arti kesabaran, apa itu setia, apa itu pengorbanan, apa itu mengalah. Selalu hadirkan Tuhan dalam pikiran kita, sehingga kita tak pernah berpikir buruk tentang orang lain, sehingga kita tak pernah berpikir kita di no dua kan oleh orang lain...


Ketika kita memang punya kelebihan untuk apa berpikir bahwa aku kalah, untuk apa menjadikan orang lain sebagai penyebab ???? positif thingking itu perlu, seperti halnya kita berprasangka baik terhadap Tuhan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar